Transformers 5 Dijadwalkan Rilis pada 2017

Selasa, 21 April 2015 - 18:54 WIB
Transformers 5 Dijadwalkan Rilis pada 2017
Transformers 5 Dijadwalkan Rilis pada 2017
A A A
LOS ANGELES - Seri kelima Transformers bakal menghiasi bioskop pada 2017 mendatang. Wajah-wajah lama diperkirakan masih akan mewarnai film yang mengisahkan petualangan mobil yang bisa berubah menjadi robot ini.

Akiva Goldsman juga masih dipercaya menjadi salah satu penulis naskah untuk seri terbaru ini. Konfirmasi mengenai kelanjutan Transformer ini disampaikan langsung CEO Hasbro Brian Goldner di 2015 Q1 Earnings Conference Call.

Dala kesempatan itu, Brian juga menegaskan, Akiva tetap akan dilibatkan utuk menulis cerita dalam film ini. Keterlibatannya penting karena dia akan membantu membangun semesta sinematik bergaya Avengers yang lebih besar berdasarkan mainan dengan banyak sekuel dan spin off itu.

“Kami rasa ada banyak cerita yang harus diceritakan dari merek yang sudah melanglang buana sekitar 30 tahun dengan prinsip dan mitos yang mengagumkan. Kami memperkirakan sekuel film Transformers (Transformers 4) akan diluncurkan pada 2017,” ujar Brian yang dikutip Aceshowbiz.

Film sekuel sebelumnya, Transformers: Age of Extinction, dirilis tahun lalu dengan Mark Wahlberg sebagai pemeran utama pria yang baru, menggantikan Shia LaBeouf. Ini menjadi film pertama pada 2014 yang berhasil mencapai keuntungan sebesar USD1 miliar meskipun mendapat sedikit kritikan. Aktor utama Ted 2 itu diperkirakan akan kembali menjadi peran utama di Transformers 5.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)